Jumat, 18 Juli 2014

Animasi Karakter yang paling tidak kenal

Diposting oleh Annisa Novita Sari di 02.06
Animasi karakter, kalian tau gak kenalan karakter dahulu sampai sekarang ia sebagai karakter yang tidak mengenal sama biasanya.

Kuroudo Marume

Kuroudo Marume YOUNG
 Kuroudo Marume adalah karakter sebagai Crush Gear TURBO, seorang laki-laki berusia 13 tahun
 seperti remaja perempuan berambut pirang matanya warna biru.


Yuko Kisaragi
Yuko Kisaragi adalah karakter sebagai ASTRO BOY(2003), seorang wanita bekerja dari kota metro dan membantu oleh MOMO. Yuko rambut jingga tua/merah mata warna teal.


Judy Abbott
Seorang gadis ceria dan cerdas yang orang tuanya meninggal ketika dia masih bayi. Dia ditemukan di Bayson jalan di New York City dan dibawa ke John Grier Home, di mana dia mengembangkan bakatnya untuk menulis. Ini adalah salah satu esainya yang bisa menarik perhatian seorang wali yang dikenal sebagai "John Smith", yang memungkinkan dia untuk mendapatkan beasiswa dari dia untuk menghadiri Lincoln Memorial High School. Dia tidak tahu siapa John Smith adalah, dan menyebutnya "Daddy Long Legs". Meski begitu, dia menganggap dia satu-satunya keluarga dia, dan menjadi melekat pada dirinya. Dia berbicara sangat banyak dan mencintai bercerita. Teman sekamar Judy di Lincoln Memorial adalah Sallie McBride dan Julia Pendleton. Judy memiliki rasa rendah diri yang cukup bahwa dia adalah anak yatim, dia menderita tidak bisa curhat kepada siapa pun.


Julia Rutledge Pendleton
Seorang mahasiswa kaya dan sombong, dia sangat tinggi dan elegan dan salah satu teman sekamar Judy di Lincoln Memorial High School. Dia dan Judy awalnya tidak akur, dengan Julia terus berusaha untuk mengungkap rahasia latar belakang Judy.


Lan Fang
 Lan Fang adalah karakter sebagai Crush Gear TURBO, seorang perempuan berusia 12 tahun dari negara keturunan china, kakak(sister) Wang Hu, rambut panjang bewarna biru tua mata warna biru.


MAI(avatar)
 Mai adalah Karakter sebagai Avatar the Legend of Aang, seorang remaja berusia 15-17 tahun dari negara api, temannya Azula & Ty Lee, musuhnya oleh Katara & Sokka, dan Zuko mencintainya. rambut hitam mata coklat muda.


Sarah Crewe 
 Sarah Crewe adalah karakter sebagai Princess Sarah, seorang gadis kecil membawa boneka cantik. rambut panjang warna biru tua mata warna teal. Tokoh muda, yang dibawa ke Nona Minchin seminari di London untuk belajar bagaimana menjadi seorang wanita yang tepat, setelah dibesarkan di Bombay, India. Karena untuk menjadi dimanjakan dan memanjakan sepanjang hidupnya, pengetahuan Sarah dari dunia nyata terbatas, namun ia masih seorang gadis yang ramah dan imajinatif. Setelah ayahnya meninggal dan dia jatuh miskin, Miss Minchin memaksa Sarah untuk bekerja sebagai pelayan di seminari, tapi Sarah malah berpura-pura bahwa dia adalah seorang putri di dalam; sementara tidak melihat sebagai salah satu. Dia menolak untuk kehilangan harapan dan tetap bijaksana dan penuh kasih.


Meg Sprinkle
Meg Sprinkle adalah karakter sebagai LEGENDZ, seorang perempuan usia 12 tahun dia berambut panajng warna pink.


 Bunny Brookmeyer
Bunny Brookmeyer(BB) adalah karacter sebagai LEGENDZ, seorang wanita berambut keriting panjang di ikat warna ungu, mata warna merah.


The Girl in the Wind: Jeanie with the Light Brown Hair

Jeanie MacDowell

 Betty

Bessie

Cathy

Maura(MORA)

Rosa

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annisa Heaven Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea