Senin, 07 Juli 2014

Brothers' End! Zangetsu vs. Zangetsu Shin!(episode 36)

Diposting oleh Annisa Novita Sari di 22.56





Mitsuzane sebagai Zangetsu Shin membatalkan transformasi Kouta, Takatora intervensi untuk menghalangi Mitsuzane dari berpihak kepada Selama penguasan. 




 Kaito juga mencoba untuk membantu Kouta, tetapi diserang oleh Redyue dan dipengaruhi oleh flora yang tumbuh di lukanya.

  Kouta menjelaskan ke seluruh di tempat nongkrong Tim Gaim tentang pengkhianatan Mitsuzane dengan Mai percaya, percaya bahwa Mitsuzane berbohong kepada semua orang sehingga ia bisa menjadi teman mereka. Selama obrolan ini, Takatora belajar apa yang terjadi dari Yggdrasill setelah Ryoma merebut itu. Dia mengampuni Yoko dan pergi untuk menemukan Kouta, mengatakan kepadanya asal dengan Mitsuzane dan bagaimana ia harus membangkitkan-Nya sendiri, seperti bagaimana Akira Kazuraba harus meningkatkan Kouta saja. Takatora, percaya jika dia lebih seperti Kouta, Mitsuzane tidak akan menjadi cara dia. Memasuki kediaman Kureshima ditinggalkan, ia mendapatkan kembali Sengoku Driver dan Melon Lockseed. Sementara itu, perangkat Redyue dengan Mitsuzane mengatakan kepadanya bahwa membunuh orang-orang yang Anda percaya saya dan mengkhianati kepercayaan mereka adalah perasaan yang menyenangkan. Mitsuzane diminta oleh Takatora pada Mainframe Yggdrasill untuk bertemu dengan dia. Kouta, mencari Takatora, tidak dapat menemukannya dan tidak dapat memulai rencana mereka untuk menyelamatkan warga ditangkap dari Zawame. Takatora mengatakan Mitsuzane bahwa ia adalah bayangannya dan bahwa semua kesalahan yang dibuatnya tercermin pada kesalahan Mitsuzane itu. Takatora dan Mitsuzane baik mengubah dan pertarungan terjadi kemudian. Kouta menemukan Redyue dan menyadari bahwa Redyue memanipulasi Mitsuzane. Melukai Redyue, Kouta merilis Kiwami Senjata dan mengalahkan dia ke titik di mana dia menyadari bahwa dia menjadi Selama Tuhan dan bahwa Kouta memiliki kekuasaan Buah Pengetahuan dan berulang kembali. 







 Berkedip kembali ke Kureshima Takatora memiliki tangan atas terhadap Mitsuzane, tapi akhirnya kehilangan ketika ia hesistates untuk sepersekian detik memungkinkan dirinya untuk memangkas pada jarak dekat dengan Melon Energy Squash. Sengoku Driver jatuh ke semak-semak sebagai helm Takatora itu mulai pecah saat ia jatuh ke laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annisa Heaven Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea