Sabtu, 02 Agustus 2014

Teman Barengan

Diposting oleh Annisa Novita Sari di 18.12
Ini aku "ANNISA"
mengapain temen dia difotoin aku...!!!!
selalu tersenyum bahagia melihat teman semua

aku ditunjukkin foto ini!!!

saling bahagia teman-teman semua:
salsa, rezky, winda, reva, dewi, fatimah, fransiska, fitri, ineke, risma & Ibu Anna(Ibu Guru)
Terima Kasih Best Friend's
sudah naik kelas 9 semua kita berteman lagi Yah!! OK!!


wahahahahahaha....!!! terjadi main BBM-an

wahahahahahaha....!!!! hidung pesek,
waktu SD dia(Novita Aulia) ditampar aku terus, menyakiti aku, dipecat aku, dihina aku, dimarahi aku, & Pengkhianati aku.
waktu SD Novita Aulia seorang perempuan yang paling jahat, nakal, bodoh, menipu, pemarah, menjadi antagonis, suka menyontek di sekolah, suka keanehan orang lain, dia suka teman yang nakal, keras kepala, Novi dimarahi anak orang sedang menangis, & NOVITA AULIA adalah ORANG PENGECUT..!!!.
waktu SD inya disembati aku(Annisa) "ORANG GILA"
kalau SMP Dia(Novita Aulia) "GILA"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annisa Heaven Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea