Rabu, 10 September 2014

Karakter animasi yang paling benci

Diposting oleh Annisa Novita Sari di 22.07
karakter animasi ini terlalu emosi, di jepang banyak film animasi yang disukai; mulai dari anak-anak, remaja, dan orang dewasa juga menonton tersebut film karakter animasi itu terlalu anggap remeh/menyebalkan. film yang tetap dibenci karakter animasinya, selalu mukanya marah, sombong, keras kepala, perasaan bodoh, dan menghina.


Kaoru Hanano
kaoru selalu marah-marah pada temannya, raut muka seperti Sakura Haruno.
Emosi: terlalu marah besar, keras kepala, kebodohan, kekuatan hati, sangat mematuhi, tinggi hati/hatibesar, dan kekejaman.


Kyousuke Jin
kyousuke adalah seorang laki-laki usia 12 tahun dia memakai kacamata yang sungguh sombong dan marah, dia selalu sombong, berbicara kasar, keras kepala, merasa benci orang lain, dan pemarahan; seperti Uchiha Sasuke. setiap perasaan yang tidak senang dan tinggi hati.


Tsunade
tsunade adalah seorang wanita usianya lebih 50an(kayak wanita dewasa muda), selalu menjadi keras kepala kepada naruto; tsunade orangnya bersifat seperti AZULA(Avatar the legend of aang).
sifat emosi: pemarahan, tinggi hati, perasaan bodoh, kekejaman, kuat hati, sikap waras, dan tidak diinginkan kesenangan sedikitpun.


Uchiha Sasuke
sasuke adalah seorang laki-laki menjadi teman musuhnya(Uzumaki Naruto) selalu terpaksa berkelahi untuk melindungi teman dalam bahaya.
sifat emosi: pemarahan, keras kepala, kesombongan, merasa sakit hatinya, keburukan, pengkhianatan, selalu bodoh, dan emosi berlebihan.


Angelica Pickles
angelica adalah seorang perempuan menjadi musuh oleh Tommy Pickles dan teman kecil semua. sifat emosi: keras kepala, kebodohan, pemarahan, senyuman gila, jelek pikiran, tinggi hati, dan melebihi emosinya.


Azula
azula adalah seorang wanita muda usia 16-17 tahun, dia keturunan negara api; elemen api merah menjadi api biru(petir). sifat emosi: raut muka, kejelekan senyum, tinggi hati, keburukan, wanita penjahat, misterius, dan kebodohan.


Retsuya Ichimonji
retsuya adalah seorang laki-laki misteruis untuk memakai masker ditutupi mulut dan hidung.
sifat emosi: anak misterius, kecenderungan, pemarahan, raut muka menjadi marah, dan merasa benci kepada orang lain.


Erika Kurumi(Cure Marine)
erika adalah seorang perempuan usia 14 tahun, emosinya berlebihan dari kemarahan, keras kepala, perasaan yang tidak senang, orang usil, dan pemalas. karakter ini seperti Hime Shirayuki(Cure Princess)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annisa Heaven Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea