Kamis, 06 November 2014

Karakter yang paling kurang menyenangkan

Diposting oleh Annisa Novita Sari di 18.48
Karakter kurang menyenangkan adalah seorang karakter yang tidak bagus dan tidak pedulikan, di jepang banyak karakter animasi yang terkandung dalam emosional berbagai macam-macam karakter tersebut. kalau di indonesia dapat sumber menemukan animasi jepang di tv saluran. pada tahun 2007 banyak karakter yang kurang menyenangkan biasanya dapat terjadi film animasi berbahaya di internet, foto di hp, video, & televisi seperti pornografi, berciuman, berpakaian sexy, berkelahi, tamparan dalam kekerasan, mengeluarkan darah, orang pemarah/keras kepala, membunuh/mati, film tinju karena sakit keras, dan lain sebagainya.


Jin Kyousuke
jin kyousuke adalah salah satu karakter dari Crush Gear TURBO, ia selalu marah kepada semua orang.
Bentuk kejahatan: laki-laki pakai kecamata yang bodoh, raut muka, kekerasan diri sendiri dengan melawan, anak kelicikan dan pengkhianat, tindakan kesenangan, selalu melawan seseorang, dan anak sombong.
Bentuk hukuman: kalau merasa kalah ia akan pemarah dan menangis menghentikan dalam pertandingan Gear Fight.


Kak Ros
Kak ros adalah salah satu karakter dari Upin & Ipin dan Kawan-Kawan, ia selalu marah kepada kedua adik kembarnya yang tinggal bersama keluarganya.
Bentuk kejahatan: raut muka, kak ros terpaksa adik kembarnya, pukulan seseorang, wanita menghina, seorang wanita yang bodoh, kelakuan bodoh seperti anak kecil, membalas dendamnya, keras kepala dalam pikirannya, tidak perduli kesenangan hati, tinggi hati, dan pengkhianatan.
Bentuk Hukuman: masalah kecil, tidak pernah sembahyang bagi ketuhanan, orang tuanya meninggal dalam cerita di masa kecilnya sehingga kak ros menangis dalam air mata, dan dalam menyesal/kesedihan.


Uchiha Sasuke
Uchiha Sasuke adalah salah satu karakter dari NARUTO, ia selalu menyakiti temannya Naruto dan lainnya sebagai kakaknya Itachi Uchiha.
Bentuk kejahatan: kebodohan dan kelicikan dalam kekerasan hati, sasuke menampar pacarnya bernama Sakura Haruno, kekejaman dalam pengkhianat, seorang pemarah/tindak kekerasan yang jujur, dan cukup senang.
Bentuk hukuman: sasuke menangis dalam kesedihan waktu sasuke membunuh kakaknya sebagai saudaranya, dalam mencabut persahabatan hidup dalam menyesalkan diri sendiri, membalas kasihan/sakit hatinya.


Go Seiba
Go Seiba adalah salah satu karakter dari Bakusou Kyoudai Let's and Go, ia selalu marah dan kekas kepala kepada kakanya Retsu menjadi saudaranya.
Bentuk kejahatan: sangat marah, dendam hati, kebodohan, kebohongan, kebencian orang lain, anak nakal, kebajikan, dan tidak kesenangan.
Bentuk Hukuman: kalau kerusakan mobil tamiya ia akan menangis dalam hatinya menyesal, berganti mobil tamiya baru akan diberikan seseorang cukup emosi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annisa Heaven Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea